Setelah yang kedua kali mengikuti ujian mikrotik exam’s tercapai juga nilai diatas 75 untuk MTCNA dan MTCRE. kabar gembira ini saya sampaikan kepada Ketua LPTIK, Kepala prodi SI dan TI ini disambut baik.

Beberapa diskusi terjadi untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan persiapan memasukan pelajaran mikrotik di dalam mata kuliah. Sebagai pengajar Funny Faraday sebagai dosen dalam bidang jaringan siap untuk menyampaikan materi mikrotik dan untuk Laboratorium akan di bantu oleh Saya sebagai Asisten Dosen nantinya.

Ketua prodi SI Aan Erlangsari mengiyakan tentang kegiatan ini dan menyerahkan segala sesuatunya kepada pak Funny sebagai dosen pengampu. Dukungan dari Ketua Prodi TI bu Ernawati juga akan membantu dan men-support secara administrasi agar di semester ganjil 2018/2019 ini pelaksanaan agar tercapai sampai pada tahap mikrotik exam’s di akhir perkulihaan.

Hasil akhir dari Mikrotik Exam’s ini adalah sertifikat berlisensi Internasional yang di keluarkan langsung oleh pihak Mikrotik yang berpusat di negara Latvia. Ini merupakan bekal untuk mahasiswa untuk memasuki dunia kerja nantinya.